Cara Flashing Samsung Galaxy Young GT-S5360 tanpa PC & Backup/Restore

SalamOpreks

Hoola para Oprekser :v StockRom memang menjadi Rom dasar kita yang semua orang pasti pernah menggunakannya iya jelas lah :3 nah … bagi yang pengen kembali ke StockRom tanpa PC sama sahabatnya si Odin atau mungkin BackUP restore yang
kemungkinan kagak bisa mount saat mau dibackup atau restore kali ini saya akan membagikan cara yang lebih simple … 🙂 yups’ seperti yang para oprekers pikirkan, mengembalikan tampilan ke awal yaitu StockRom Odex yang sudah di kemas dalam bentuk flashable zip 😀 ini bukan impian para oprekers yang pengen simpel ngembaliin kalau sudah bosan sama CustomRomnya ? nah … sperti hukum alam . kalo hal yang instan pasti ada kekurangannya ? iya kan ? kekurangan dari Flashable StockOdex ini mungkin akan terjadi bootloop pada pergantian dari CM11 karena ROM tersebut sulit untuk di tumpuk Custom Rom lainnya’ mungkin akan bootloop . tapi ane belum pernah nyoba sih :3 kalo dari Hyperion , MiniRom , CreedRom, CM7 pasti langsung sukses kalo cara instalnya bener 🙂 ahhh capek ngetik gan :v / udah langsung exsekusi turun ke bawah

 

http://www.fullapkz.com/2015/01/cara-flashing-samsung-galaxy-young-gt.html
pasword: az

NB :
Lapor ke ane jika link mati atau ada
bugnya . insyallah ane cariin solusinya 😀

My Facebook az